Rabu, 28 September 2011

Ho do Tuhan

Saat dalam kegelapan, saat semua menjadi tidak jelas, lagu ini menemaniku. Sebenernya pengen nyanyi ini pas di nikahan gw, tapi ga sempet... Semoga lagu ini bisa nguatin semua yah, buat yang ga ngerti bahasa batak ya tanya ajah, hehhee.. Ini adalah terjemahan kasar sesuai kemampuan berbahasa batak gw, kiranya lagu ini menjadi berkat buat kalian juga yah... Sedikit cerita.. Pertama kali denger di mobil suami gw, makasih ya sayang udah memasukkan ini dalam kepala,, (selain memainkan musik "keras" kesukaanmu itu).

DANG ALANI HAGOGOONKI
(bukan karena kekuatanku)
BOI AHU MARDALAN DI NGOLU'KON
(aku dapat berjalan di dalam kehidupan)
AUT UNANG HO NA DILAMBUNGKI
(jika bukan Kau di sebelahku)
TUNG SO BOI AHU SONGON ON
(aku tidak akan mampu seperti ini)
HO DO HAGOGOON MANUNGKOLI AHU
(Engkaulah kekuatan yang menopangku)


HUBERENG BOHIM LAOS MARTANGIANG AHU
(kupandang wajahMu lalu ku berdoa)
MANGIDO PANGURUPION DI AHU
(meminta pertolongan dariMu untukku)
SAI TIOP TANGANKU SAI TOGU MA AHU
(peganglah tanganku, tetap pegang aku)
AI HO DO TUHAN PARGOGO DI AHU
(hanya Engkaulah Tuhan, kekuatanku)