Sabtu, 14 Agustus 2010

ga salah, ga bener

betul,betul,betul,,

Posting kali ini didedikasikan buat semua yang pernah ada di dalam idup gw,,,, Gw mau ucapin makasih karena kalian telah ada dalam idup gw,baik itu sebagai teman, musuh, kekasih, saingan, guru, orang tua, dan semuanya. Tapi kali ini gw juga akan berterimakasih pada orang yang ga pernah gw liat, gw kasi makasih tapi selalu berjasa dalam idup gw. Kalian mungkin tidak menyadarinya namun atas usaha merekalah maka kita ada disini dan masih idup sampai sekarang... Dan ucapan terimakasih ini diberikan untuk:
  • Para petani yang telah membanting tulang hingga tersedia beras di rumah gw
  • Para tukang sayur yang telah berdedikasi membuat gw sehat dengan sayurannya
  • Para ikan yang telah rela mengorbankan nyawanya demi keselamatan idup gw... terharu...
  • Juga para ibu ayam yang telah ikhlas mengorbankan calon anaknya yang masih berbentuk telur untuk disajikan dalam piring makanku selama ini, aku sadar betapa berat perjuangan seorang ibu ayam melihat anaknya disantap,,, ibu mana yang tega anaknya dikorbankan begitu sajaa
  • Tidak lupa kepada para sapi yang telah dilecehkan dengan mengorbankan bagian tubuhnya seenaknya disentuh dan ditarik-tarik demi segelas susu yang mencerdaskan hidup anak bangsa, perjuanganmu bagaikan pahlawan bagi bangsa ini, dan aku menyadari bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya, salah satunya yaitu para sapiiii!!! hidup sapi!!!!!
  • Sebetulnya masih banyak yang mau gw ucapin terimakasih, tapi rasanya tidak akan cukup kalo ditulis satu-satu disini, pokoknya makasih,, makasih,,, Baiklah, terima kasih terakhir diucapkan kepada para kondom yang telah berjuang luar biasa, walau telah dicaci maki karena dikira melawan agama, dikatain jelek2, namun engkau terus berjuang memerangi jumlah penduduk yang semakin membludak dan yang terpenting adalah kalian telah ikut memutus rantai perjalanan penyakit menular seksual, jasa kalian luar biasa!!!!! Kalian melakukannya tanpa basa-basi, langsung beraksi. Tidak seperti orang-orang di luar sana yang meributkan kalian namun tidak ada tindakan nyata dalam memerangi penyakit-penyakit itu!!! U ROCK!!! \m/ yeaaaahhhhh