Rabu, 18 Agustus 2010

me


Hm, banyak orang yang ternyata belum kenal gw sepenuhnya. Sebenernya siapa juga gw sampe orang laen harus mengerti gw? Hehehehe, cuma ngerasa sebel ajah kadang-kadang denger omongan orang dan terkadang menyentil keidupan gw padahal gw ga pernah peduli sama keidupan orang laen, mau orang laen jungkir balik juga gw ga peduli dan karena itulah gw punya prinsip jgn pernah usik keidupan gw. Sok baik sama gw atau empati and all the shit.. Gw adalah gw. Urus ajah keidupan kita masing2, ga usahlah ngurusin urusan orang laen. Belum tentu keidupan lo juga beres kan?? Dan inilah gw,,, Miss independent yang ga suka bergantung ama orang. Karena itu gw paling ga suka sama orang-orang yang kerjaannya minta dijemput. Perasaan gw dari dulu kerjaannnya ngejemputin orang mulu deh. Mentang2 gw ga suka nebeng dan ga pernah mau nyusahin orang ehh,,, malah gw yang ditebengin terus dan musti nganter sampe rumahnya. Makanya sekarang gw agak menjauhi orang2 yang kerjanya cuma mau nebeng gw doang, meminimalisir kontak daripada gw yang bete sendiri. Sori, cuma gw capek ntuk selalu jadi peri baik hati.

Gw adalah gw. Gw paling ga suka kalo orang udah mulai mendekati 'barrier' gw. Maksudnya gini, gw selalu mempunyai batas dimana orang bisa ngedekitin ge. Selalu ada batas, makanya gw ga suka bawa temen gw ke rumah karena jujur, gw ga terlalu mudah percaya sama orang. Jadi, maap ajah kalo gw kesannya selalu ada 'jarak' sama orang laen. Ya, karena ga semua yang gw punya mau gw bagiin, termasuk keidupan gw......

Ada lagi yang aneh. Sometimes they judge me karena warna rambut gw yang berubah2, cara berpakaian gw yang menurut gw biasa ajah, cara gw berteman (yang menurut sebagian orang kayanya 'nakal' hanya gara2 gw berteman dengan banyak cowok) atau sebagai party girl. Semua itu semu. Berarti lo sama sekali ga kenal sama gw. Padahal I'm just an ordinary person. Seseorang yang ga neko-neko. Ga repot, ga suka milih2 temen, ga sungkan untuk dekat dengan siapa ajah, termasuk orang yang dianggap remeh sekalipun karena gw tau, orang yang dianggap paling rendahpun memiliki berlian yang tersimpan rapi. Jadi, don't judge a book by it's cover... Sekali lagi buat orang yang di luar sana,, dont judge me if u dont know me,,,,,,,