Minggu, 15 Agustus 2010

damn, it's true


Hari ini gw denger cerita sedih lagi tentang (kalo gw bisa ngomong) kebodohan seorang cewe. Seorang cewe yang curhat tentang seorang cowo yang dah lama nggak ngubungin dia. Kali ini gw bakalan nulis tentang kebiasan buruk cewe dalam ngadepin cowo. Well, buat cewe, entah kalian mau ngakuin atau tidak tapi berdasarkan survei ini adalah kelakuan yang biasanya kalian kerjakan... Ga peduli kalian mau setuju atau ga, tapi coba deh lo jujur sama diri sendiri atau setidaknya tulisan ini bisa dijadiin pembelajaran buat para cowo supaya kalian bisa ngerti kenapa cewe adalah makhluk paling aneh sedunia...
  1. Ketika seorang cowo udah mulai nelfon seorang cewe, si cewe bakalan menganggap itu semua adalah "signal" bahwa kalian menyukai si cewe. Setiap gerakan kalian, hal terkecil sekalipun akan disalah artikan sebagai bentuk perhatian kalian pada sang cewe (yang umumnya ga selalu berarti seperti itu). Misalnya ajah, kaya seorang cewe diadd di jejaring sosial, diminta pin BBM, atau bilang kalau senang kenalan sama sang cewe, itu semua sudah dianggap bahwa si cowo suka sama si cewe. Sedih, tapi begitulah seorang wanita. Bodoh dan mau ajah ketipu sama hal remeh temeh kaya gituan.
  2. Jangan sakit hati ketika seorang cowo mengatakan bahwa mereka "akan menelfon kembali" but they never did it. Believe me, take your breath,,, they say it to thousand girls outside!!! Itu adalah tanda bahwa si cowo itu sama sekali ga naruh perhatian sama lo. Buat para cowo, tahukah kalian bahwa para cewe itu menunggu dan selalu melihat ke handphone mereka? Mendingan kalian jangan menjanjikan apapun karena itu lebih baik.
  3. Cewe umumnya selalu obsesif kompulsif kaya misalnya mereka selalu ngeliat wall di situs jejaring sang cowo, ngeliat kalian add siapa bahkan bisa sakit hati dan menangis seharian kalo kalian ngeadd cewe, atau nulis di wall seorang cewe. Pernah tuh gw dapet curhatan dari temen yang hapal tanggal berapa si cowo nulis di wall seorang cewe. Temen gw sampe googling tentang cewe tersebut, bahkan bisa menangis. Atau cerita seorang teman yang setiap 10 menit ngeliatin wall si cowo. Bener-bener kelainan jiwa??? Mungkin para cewe akan tersenyum sendiri karena apa yang gw tulis ini bener, dan mungkin para cowo bakalan terkaget-kaget dengan hal yang gw bilang. Well, itulah yang terjadi, dude!!! Jadi berhati-hatilah terhadap seorang wanita.
  4. Buat kalian para cewe, janganlah terlalu menjadi drama queen yang nganggep semuanya akan baik2 saja. Face the truth, the reality. Jangan terlalu mendengarkan suara temen2 yang mendukung dengan bilang bahwa si cowo bakalan ngubungin lagi, atau mengiming-imingi kalian dengan love story mereka. Kaya kakak gw yang menjejali dengan kata2, "aku ajah ga berhubungan dengan abangmu selama setahun. Tapi kita akhirnya kawin juga." Well, face the reality. You are who you are, you have ur own way. Ceritanya ga selalu sama. Jangan berharap hal yang sama karena ga semuanya akan berakhir dengan happy ending. Dan selalu ingat wahai para wanita, janganlah mendukung teman kalian karena kalian tidak mau menyakiti perasaan mereka. Katakanlah yang sesungguhnya dan jangan terlalu terbuai fairytale yang akan membuai kalian dengan harapan si prince charming itu akan menghubungi kalian dan kalian akan hidup happily ever after (padahal dah ga ada komunikasi). Kasian bener....
  5. Berusahalah jujur pada diri sendiri. Terkadang para wanita sudah buat jujur sama dirinya sendiri. Merasa bahwa si cowonya masih ada rasa padahal dah ga menghubungi beberapa lama. Tetap berharap. Please, move on... I know it's hard to do.... Jujurlah dan jangan lupa pake logika kalian.
Hm, gw ngomong kaya gini juga karena gw pernah menjadi bodoh. Sama seperti jutaan cewe di luar sana dan gw ga mau kalian ngalamin hal yang sama kaya gw. Gw berharap kalian mendapat pelajaran dari apa yang terjadi pada makhluk yang memang terlalu manis dan halus perasaannya dan cenderung menjadi orang bodoh ketika mencintai seseorang.

Semoga kalian semua bisa mendapat kebahagiaan kalian sendiri, gw doain yaaa....

GB......