Senin, 02 Agustus 2010

wake me up when september start


Akhirnya waktunya tiba juga dimana gw mau meninggalkan atribut kualif (anak semester 1) yang selalu disandang. Hoek cuih.. Kebayang betapa berat dan sedihnya menjalani ini semua *menangis terharu*. Inilah sebagian derai tangis dan jeritan hati para kualif,,
1. Selalu disalahkan, apapun itu,yang salah selalu kualif
2. Kualif=pembantu umum, lebih hina dan rendah derajatnya daripada keset. Bayangin ajah, ngangkut barang, minta ini itu, plus segala tetek bengek yang ga keitung dibayar pake duit, keringat dan airmata tapi mulut tetep harus mingkem dan semua dianggap 'wajar'.
3. Ga ada lagi yang namanya kebebasan, ga ngerti kok kedokteran kaya gene seh? Dan semuanya selalu mengatakan, wajar... Apanya yang wajar? Ketika fitnah datang, ketika semua sorotan datang, yang ada hanya diam karena senior selalu benar.
4. Ngejawab pertanyaan dianggap belagu (ga selamanya semester atas lebih tau dari semester satu kok), ga jawab dianggap goblog (soalnya kalo kita jawab dianggap sok pinter), cuek dianggap nantangin. Semuanya ga ada yang bener
5. Gw benciiiiii jadi kualif
Sebenernya gw sempet mau keluar dari neuro. Ga enak dan ngga nyaman. Ga ngerasa di rumah. Jadilah gw ngerasa males banget. Sudahlah, semuanya harus dijalanin. Seperti yang selalu gw bilang pada diri gw, siapa suruh sekolah????
Semoga mimpi buruk ini segera berakhir dan kuucapkan selamat datang para residen baru, selamat datang di neraka!!!! Hahahahaha,,,,,,,,,,,,