Kamis, 24 Desember 2009

nama keramat

Apakah ada kebetulan di dunia ini? Well, sekarang gw bisa bilang iyah. Ternyata setelah dihina dina, dicaci maki dan mendapat perlakuan yang anonoh karena nama gw adalah nama keramat serta dapat dikategorikan cukup aneh dan 'kampungan', gw mendapati bahwa nama gw di dunia ini ada 3 orang dan hebatnya kami bertiga memiliki profesi yang sama. Weird.. Totally weird. Tapi penasaran deh pengen ketemu mereka semua. Hmm, sekilas ajah mau cerita tentang nama gw. Nama gw gw sebut keramat lantaran banyak banget yang salah manggil gw, mulai dari SD. Ga tau dah berapa kali gw perbaiki ijazah lantaran salah di nama. Paling tragis pas gw koas. Ampir tiap bagian selalu salah nulis nama gw, mulai dari uenengsih, warnebgsuh, mpe urning.. Nama itu sebenernya adalah nama dosen bokap gw pas kuliah di ITB dulu, kalo tutinya sih nama temen nyokap gw. Bukan hanya itu ajah, temen2 gw bilang nama gw kampungan banget mpe pernah pas waktu SMP gw minta nyokap gw ganti nama gw. Tapi sekarang gw bisa berbagi perih itu bersama teman seperjuangan nama kampungan ituh. Hahahahaha. Moga2 ntar bisa ketemu yah another dr Tuti Warnengsih (tuti warn atau icoeth) ^^, hehehehe...