Sabtu, 26 Desember 2009

teru no uta


Ni adalah lagu jepang yang menurut gw kereeennn bangetz.. Wah, apalagi didengerin pas malem2 kaya gene. Bikin mendayu2, kaya gw sekarang. Berhubung karena dari tadi laptop gw nyala mulu dan seandainya dia bisa berbicara pasti dia sudah protes lantaran berulang2 bercuap2 nyanyiin lagu ini mulu. Huff, tiba2 malem gini gw kebangun dan ga bisa tidur lagi. Gw coba buka fb, hi5 dan segala macam situs jejaring sosial lainnya. Mulai dari ngucapin selamat ulang tahun, main game, nyari lagu, donlod lagu mpe gw tersadar kalo ternyata fb gw semua aplikasi, notes, link ilang semua (hm, mgkn gara2 gw deactivated my account kali yah). Ada beberapa alasan napa gw deactivate that, pertama karena gw merasa ingin sendiri dan tenang melihat email yang masuk bukan dari jejaring sosial, kedua karena gw ga gitu suka gonta-ganti status, aplikasi ga penting, maen game atau semacamnya, alesan lainnya karena gw dah mulai males untuk terus menerus pengen tahu tentang keadaan temen gw (sometimes I have 2 let go all that memories even the pain stand still). Setelah mulai bosan dengan semua itu, gw mulai merenung kembali dan tetap diiringi oleh teru no uta inih. Dan kesendirian ini merayap lagi. Ah, sudah di penghujung tahun. Ada yang belum gw selesaikan tahun ini, ada yang masih ingin kuperbaiki tahun ini, ada mimpi yang belum mau gw lepaskan, ada pahit yang belum kubuang, ada tangis yang belum kuusap namun aku sudah tidak memiliki waktu lagi dan satu-satunya hal yang dapat kuperbuat adalah berdamai dengan semua itu, berjalan bersama kepahitan, tidak terhanyut dalam kebahagiaan dan disinilah aku kembali. Mulai terasa kembali aliran hangat mengalir ke pipi ini dan thanks to Aoi who sing teru no uta 4 me tonight..complete this sadness...