Selasa, 22 Desember 2009

F*CK u


Sorry, hari ini agak kasar isi blog gw.. Akhir taun biasanya diisi dengan mikir yang namanya resolusi. Tapi hari ini gw cm mau bilang kalo taun ini adalah taun yg meyebalkan dan sangat, totaly, 100% b to he o to the d to the o to the h alias BODOH.... I'm gonna tell u later. Sebenernya ga parah2 amat toh buktinya gw lulus S2 taun ini sesuai dengan target yang gw mau (hmm, ok agak mundur sedikit..). Tapi sepanjang taun hal yang menyenagkan bgt cuman ituh selebihnya.. sucks!! Napa gw berfikir kaya gt? Taun ini gw punya harapan lebih, mungkin terlalu berlebihan tentang berbagai hal. Like usual, biasanya gw merancang dan memikirkan dengan matang apa yang akan gw lakuin. Dan berbagai persiapan serta pengorbanan dah gw jalanin untuk menggapai mimpi itu. Tapi ternyata? Damn.. Semuanya menguap dan pergi serta hilang ntah kemana. Sebel? Pastinya.. Sakit hati? BANGEDZ. Hal itu bikin gw keilangan kontrol diri selama berbulan2, menyesali idup dan mulai melakukan hal seenak gw. Ga ada yang tau gimana perasaan gw sesungguhnya. Yeah, bener2 tukang tipu. Di luar keliatannya baik namun di dalem rapuh bgt. Belum lagi berbagai masalah yang timbul. Seorang pria yang merusak gambaran masa depanku namun harapan yang ditunjukkan terlalu melebihi realita yang ada. Masalah adanya orang gila, sinting miring yang beredar bikin gw mikir, jangan2 emang ada kecenderungan untuk ke arah skizofrenia ney.. Hahahaha. Sebelumnya emang gw selalu dapet apa yang gw mau namun kini semuanya berbalik. Jadi? Gw bisa bilang kalo tahun ini full of sh*t and just wanna scream 2 all people out there who make me say fcuk... Hope next year will be better