Sabtu, 14 Agustus 2010

Jika makhluk itu bisa berkata,,,,

Tuhan, hanya seekor burung yang belajar terbang. Berusaha mencari tempat yang lebih baik, meraih tempat yang lebih tinggi. Tapi aku lupa bahwa cakrawalaMu jauh melebihi jangkauan terbangku...
Tuhan, aku hanyalah seekor katak yang belajar untuk berubah dari seekor kecebong yang berenang menjadi katak yang melompat. Aku berusaha untuk melompat jauh dan jauh tanpa sadar aku sudah melompat terlalu jauh...
Tuhan, aku hanyalah seekor kupu-kupu yang berusaha keluar dari kepompong yang membelengguku dan mengubahku dari seekor ulat menjadi kupu-kupu
Tuhan, aku hanyalah sebuah bunga yang hari ini ada dan esok sudah tiada
Tuhan, aku hanyalah angin yang bertiup tidak berhenti dan tidak ada tempat berpijak
Tuhan, Tuhan, Tuhan,,,,, apakah kami dimatamu????

Tuhan, aku hanyalah seorang manusia. Terkadang aku mensyukuri hidup ini, terkadang aku meratapi semua ini. Hidup yang telah kau beri terkadang menyayat hati sehingga aku bertanya mengapa harus terjadi? Terkadang membuatku tertawa dan berharap semua ini jangan berhenti. Tuhan, banyak hal yang kusesali. Tuhan, banyak keinginan yang ingin aku jalani. Temani aku karena aku tidak akan kuat menjalani semua ini sendiri.......