Senin, 25 Februari 2013

#unyu 8 mo

Ini cerita anak gw..

Bocah yang sekarang udah 8 bulan :)
Seseorang yang selalu tersenyum.. Iya, anak gw hanya tau tersenyum. Apapun, siapapun dan dimanapun dia selalu tersenyum.. Kadang gw liat dia, gw jadi nangis.. Semalem, badan gw rasanya sakiiittt banget akibat beberapa hari ini kurang tidur, ketakutan ga selese tugas sekolah sama jaga malem. Kemaren badan gw dah rontok ditambah pula dengan radang payudara (lagi) yang rasanya mau bikin gw nangis saking nyerinya plus demam... T-T belum lagi harus bangun jam 3 menuju jakarta buat ngurus visa. Tapi.. Anak itu seakan tau mommynya kesel, sakit.. Dia sebelum bobo senyumin gw sambil elus muka.. Hiks.. Iya, mommy capek banget, unyu...

Unyu... Anak yang paling cool, great, smart!!!
Loxong..
Temenin mommy ya sayang...
Mommy lelah...
Need a break..

Senyumlah, sayang..
Karena senyuman dede selalu bisa ngalahin capek, keselnya mommy..

Anakku sayang...