Selasa, 14 Februari 2012

Hei paket, kemana?

Tanggal 06 Februari kemarenan gw ngirimin paket buat suami gw disono.. Kirimin pake PT POS Indonesia. Lama menunggu,, eh, sampe hari ini si paket kaga dateng2 alias nyampe ke tangan suami gw. Bingunglah.. Mana udah gt hape gw dengan pintarnya tiba-tiba mati di tengah malem buta!! Dalam 2 hari ini emang gw ga sempet buat ngurusin tuh hape dan bikin gw sangat terpuruk. Bingung sendirian dan yang pasti jadi bloon sendiri.. Ternyata kehilangan sinyal dan kehilangan jejak paket mampu membuat gangguan perilaku seperti bengong dan nyanyi sendiri,, kemana,, kemanaaaa,,, dimanaaaa,, paketku,, paketku,, paketkuu,,



katanya sih bisa dilacak ke www.posindonesia.co.id dan gw mencobanya.. Alhasil beginilah tampilannya:






Pertanyaan gw:
Kemanakah paket ituh? Jadi keseeelllllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!