Minggu, 30 Maret 2014

Nichola loxa owen

Sorry, kali ini gw adalah enyak yg lagi narcis... Jadi pengen aja nulis tentang bocah yang mau dua tahun ini.. 

Anak gw yg biasa gw sebut baby NLO, si unyu, dede dan sangat jarang dipanggil dengan nama aslinya ini emang bener2 anugrah terindah buat gw.. Jiaaa, berasa kaya lagu aje.. Maklum, musim ujan bos jado bawaan mellow.. Muka gahar, lagu rinto.. Wkwkwkwk..

Bocah ini sukaaa banget nyapa orang, anak tetangga sebelah atau depan rumah dipanggilin sama dia ngajak main.. Bahkan orang tak dikenalpun disapa sama dia.. Haiiii... Tapiii, dia bener2 bahagia kalo skype sama papahnya.. Teriaknya penuh kebahagiaan!! Kaya yg udah lama ga ketemu! Ya iyaaaaa, udah lama banget kaleeeee ga ketemu!!! Hahahahhaa.. Ni bocah kayanya kangen berat sama bokapnya.. Walau sepanjang umurnya yg mau dua tahun, dia baru ketemu papanya berapa bulan doang tapi kayanya sosok papanya begitu membekas.. Entah karena jeleknya entah apanya, hahahha.. Maap darling! Ga akan anak kita secakep ini kalo dirimu ga ganteng (perut mual), huahahha.. Back to topik! Ni bocah dimana aja dia berada selalu bikin org sayang sama dia.. Ga rewel kalo diajak jalan, saking ga rewelnya sampe dia mogok makan kalo ga di rumah! Hehehe.. Dia anak rumahan.. Trussss.. Entah pake jimat apaan bokapnya, semua kelakuannya sama persis..sis..sis..Sama bokapnya. Mulai dari gaya tidur, muka pas bangun, bentuk bodi, makanan kesukaan sampe pantat teposnya juga menurun! Bener2 jiplakan! Orang biasanya suka nanya, mirip sama lo apanya? Yah, adalah dikit... Alis sama matanya mirip gw kok.. Ehmm.. Rasanya sih gitu.. Eh, gitu kan? Gw juga jadi ga yakin..

Nah, walau baby NLO ga jadi trending topic worldwide kaya penyanyi indonesia idol, tapi dia selalu jadi percakapan yg tidak pernah membosankan buat papa-mamanya kalo chat.. Setiap hari, pertanyaan selalu dimulai dengan.. "Dede lagi ngapain? Dede dah bobo yah?" Dan pertanyaan palinnngggg standar adalah... "Dia mau makan ga?" Huahahahhaha... Kalo dulu pas pacaran, nanyanya gini.."sayang udah makan? Pake apa? Lgi ngapain?" Sekarang semua itu diganti antara kamu dan dia (baca, NLO).. Ga ada sejarahnya lagi mantan pacar gw ini nanya, udah makan sayang? Wkwkkwkw, kalo dia nanya begituan, sumpeh gw bakalan joget2 keliling komplek! 

Be a parent itu susah2 gampang.. Susahnya banyak, gampangnya? Gw pikir dulu, jawabnya nanti... Soalnya susah banget cari hal gampangnya.. Kecuali proses buatnya mungkin,, Hehehe..
Tapi percaya deh walo susah segimana juga, walo ni bocah bau acem begimana juga.. Buat gw pasti jadi bau parfum.. Fyi, anak gw selalu gw pakein cologne jadi tetep wangi, hihihi...

Udah ah, kebanyakan ngoceh.. Ini nih foto2 unyu yg gw persembahkan untuk org di luaran sana.. Biar bikin sirik yg pengen punya anak.. Oh iyaaa.. Ada tips nihh.. Yg pengen punya anak, pake jus kurma asli yaaa.. Harus aslii.. Dibuat jus.. Laki2nya minum.. Banyak yg berhasil loh.. Jangan lupa hidup sehat, yg ngerokok jgn ngerokok lagi dannnnn jangan stres!! Tidak lupa... Penetrasi yg dalem.. Eh, ngerti kan penetrasi? Ngerti lah ya.. Kalo ga ngerti juga, nih ada bahasa kerennya.. Dijeblosin! Huahahah... Oh ya.. Buat cewe, jgn langsung dibersihin kalo abis kena "dahak cinta".. Kekekeek.. Knp jadi tips bikin anak? Jadi pengennnn... Pengen posting tips hamil maksudnya.. Walo ga nolak juga sih "dijeblosin"!! *eye lashes* huahahhaha.. Sayang, laki gw si toyib kaga balik2.. Hehehe.. Udah yaa... Selamat liburan semua.. Kiss dari baby NLO dan enyaknye...