Minggu, 27 April 2014

Can I have your phone number?

Hehm.. Kalo kita yg ditanya no telf sih ga masalah.. Lo mau kasih tau ato ga, itu urusan kita.. Tapi kalo kita diminta ngasih tau no telf org lain? Hehmm... Tunggu duluuuu....

Dua hari ini gw dapet telf dan sms dari orang di masa lalu gw.. Ga tau siapa yg kasih.. Karena setau gw, dia ga tau nomer telf gw.. Jadi pasti ada seseorang yg ngasih tau nomer gw.. Kenapa hal ini penting buat gw posting? Karena gw ngerasa no telf itu bersifat pribadi.. Dan gw bukan org yg sembarangan ngasih no telf ke org lain.. Alasannya sederhana, karena kita ga tau apa org yg kita kasih nomernya itu bersedia dikasih tau nomer telfnya atau ga.. Sama kaya gw.. Gw ga suka ngasih no telf sama org lain.. No hp itu pribadi.. Buat gw, kl gw ga kenal bener, kl cm selintas doang mending ga usah deh.. Kadang malah suka ganggu.. Sama kaya dua hari belakangan ini.. Entah apa maksud org ini.. Kl cm mau nanya kabar gpp, tp kayanya ga cm mau tau kabar deh kl sampe ngotot maksa begitu? Lagian... Masa lalu cukup menjadi masa lalu.. Ga perlu diperpanjang.. Kita ga mungkin nambah koma kalo kita dah nulis titik.. Itu prinsip! 

Sooo... Buat kalian yg tau nomer gw dan ada yg nanya nomer gw, tolong jangan dikasih yaa... You know my phone number, it means you are special enough for me.. And I'll put my trust in you.. Please dont prove me wrong.. Dan buat yg ngubungin gw dua hari ini.. Dude, I'm fine.. I am happy with my life.. But sorry, I wont answer your phone or reply your text.. Ciaooo...