Sabtu, 21 November 2009

shit does happen


kemarenan dah semangat tuh ngerencanain semua.. dimulai dari creambath, dah kebayang gimana enaknya dipijet dinginnya kepala..hmm.. trus udah gt rencananya juga mau pegi les trus nonton 2012 yang dah gw beli sehari sebelumnya.. kayanya hari yg sangat menyenangkan. dan dimulailah tragedi itu. waktu itu gw lagi makan, karena saking ngantuknya jadi gw makan di t4 tidur dan bermimpi makan (padahal piring ada di sebelah gw) trus pas gw kebangun gara2 laper tau2nya kok lantai rumah gw dah penuh sama aer.. arrgggghhhh.... banjirrr.... alhasil, bersih2 rumah deh. selamat tinggal rambut indah, selamat tinggal kecengan les dan hanguslah engkau wahai tiket 2012 yg telah susah payah kubeli saat rapat dengan PMI (ups, ketauan dehhh, hihihihi)... mg2 hari ini lebih baik.. amiiinnnnn.....