Minggu, 29 November 2009

mengejar kebahagiaan


hari ini gw ga tau lagi kesambet apaan. yg pasti sih hari ini judulnya adalah berantem dengan seseorang yg gw sayang. yah, ngerasa diri ga berguna dan ragu sama masa depan gw. jujur sih, dalam beberapa bulan ini kepercayaan diri gw jatoh sejatuhnya gara2 sebuah kegagalan dan apa yg dia katakan? dia bilang gw terlalu membesar2kan masalah dan ga mau berjalan ke depan. gw juga ragu sama hubungan gw. hari ini gw udah buat dia ga bisa tidur. hm, sebenernya dia emang tipikal cowo yg selalu mikirin semuanya dengan matang dan dewasa jauh di atas umur kronologisnya memang benar umur tidak menentukan kebiasaan seseorang. yg gw minta cuma sebuah kepastian dan pegangan di saat aku jatuh atau bahagia. dan hari ini dia menghapus semua keraguanku. namun aku takut untuk berjanji padanya. aku takut apabila aku mengecewakannya karena aku tahu bahwa pada akhirnya kami memang akan berpisah. namun sulit untuk melepaskan diri darinya. semakin aku pergi, semakin aku terikat dengannya. jadi perjanjian kami adalah kami hanya ingin mengejar kebahagiaan kami. tidak tahu apa yang akan terjadi di depan namun saat ini kami hanya bergandengan tangan melangkah bersama mengejar kebahagiaan kami. aku adalah wanita yang sangat beruntung. dan salah satu keberuntunganku adalah memilikimu disisiku. terima kasih cinta...