Jumat, 13 November 2009

whatz wrong w/ my HeaD @-@

ngapain capek2 bilang.. helow.. ini adalah tulisan gw yg pertama di blog ini coz pd dasarnya gw jg ga tau dah nulis berapa kali.. maklum, abis kepentok ma pintu langsung jadi pinter ga ketulungan.. otaknye bise nandingin otak ikan.. hehehehe... biasalah. kalo ngomong soal otak emang susah lantaran otak gw di dengkul jadi kalo gw jatoh, gw rentan dengan meningitis.... cukup basa basi busuknye yeee... soale kemarenan telinga gw ga berfungsi abis dengerin pemilihan ketua ikatan rumah sakit swasta indonesia plus denger sang gub****r cuap2 pas hari kesehatan nasional.. maapppphhh...


maka, mari kita mulai ceritanya.. buset dah, hari ini nyenengin mampus lantaran dateng dengan sekantong keripik talas pedes, laptop ma buku pelajaran yg RENCANAnya bakalan gw baca. namun alhasil entah mengapa kok tangan gw malah iseng klik blog di mas google... ada yang salah? ga ada karena ga ada yg bener juga... huhhh... hari ini lagi sepi pasien (bisa diitung jari lantaran semua orang sedang berdo'a dengan khusuk di masjid (curiga pada berdo'a biar ga sakit yah makanya gw jadi ga laku gene???). maka demi membunuh rasa bosan gw chat ma temen gw yg lagi kasmaran trus iseng bikin blog.

ada lagi... tadi dengan bodohnya gw deg2an pas ngeliat salah seorang dari masa lalu gw ol. padahal kan gw invis, ngapain juga gw deg2an?? GOBLOG.. iye bangeth.. jadilah gw bikin status di ym gw.. lagi invis.. jangan ganggu... maksudnya sengaja ajah biar diganggu tapi tu cowo tak bergeming.. gw ganti lagi jadi.. gangguin dunk... dia tetep ga bergeming... ga abis akal, gw ganti lagi statusnya jadi.. okeh, dijual murah deh... q ganggu yaaa... maka dengan agak sedikit deg2an gw nyari nama cowo itu.. ternyata eh ternyata.. tu cowo dah offline.. GOBLOK DUA KALI..... lemes langsung badan gw... ga ada gairah lagi melanjutkan hari gw lantaran gw tau pasti tu cowok emang olnya jarang jadi merupakan suatu hal yg langka untuk mendapatkan jadwal yg pas.. huhuhuhu...


belon selese dengan kedogolan gw ternyata ada ketokan pintu,"dok..dok...", ya? jawab gw.. ngapain juga sih pake acara ngetok segala? biasanya juga langsung masuk... pasti mau ngambil koran, soalnya sudah merupakan kebiasaan bahwa koran di rs ini ditilep sama gw mpe ada yg nyariin.. bukannya mau sok up to date dengan berita istri ke3 seorang pria yg telah dibunuh karena kasus korupsi atau perceraian, tapi lebih ke arah pgn liat jadwal pelem ma cerbung (cerita bersambung) di koran ntu ajah.. hehehehe... kembali ke masalah ketok-mengetok ituh... jadi setelah mengetok dan gw tetep berkutat dalam pembuatan blog ini, gw bilang ajah, masukkk.. "ga bisa dok..", curiga mereka yg bego ato emg ni kamar dah punya konci otomatis ini mah. gw coba buka, lho kok ga bisa??? gw coba lagi, kok tetep ga bisa??? koncinya dimana?? teriakku dari dalem yg mulai terlihat agak sedikit panik (masalahnya blun makan siang niy).. "dok, kan di dalem.." huwaaa!!!! GOBLOK KETIGA KALI.....