Rabu, 21 Mei 2014

Random thoughts

Hai..hai.. Hai.. 
Entah kenapeu perut ane mendadak sakit pake bingits tengah malem buta gini.. Berhubung karena ane penjunjung tinggi harkat martabat si perut, ane makan saja.. Gendut itu relatif (tergantung pose selfie mana yg lo pake).. Lagipula, ane kan lagi menyusui (anak berenti asi beberapa bulan lalu, bapake juga kaga merah2 asi), hahaha.. Dan gw sekarang udah kenyang.. Berhubung krn bingung mau ngapain, paling ga bisa bobo lagi kalo dah kebangun dan laki gw yg kejauhan hingga beda waktunya 7 jam itu sedang rajin bersih2 flatnya, so..mending ane posting, gan..

Ini postingan bener2 yg melintas aja di kpala.. Buset, tengah malem begini melintas di kepala, rasanya serem juga.. Hehehe.. Kalo lo merasa ga penting, maafkan.. Namun tetep akan gw posting wkwkwk..


Nah, ini mah bener.. Pan istri mah janji setia juga bilang..
Dalam senang dan sedih
Dalam suka dan duka
Nah, bedanya sama 'other woman' aka bitch or slut or whatever it calls.. Vow nya gini..
Dalam senang dan harta
Dalam suka dan ranjang semata
Hehehe.. Pan masalah pria itu.. Harta, tahta dan...wanita! Harta pertama, tahta mengikuti di belakang. Pas istri kan lagi menimbun harta dan tahta, pas udah punya itu semua, masalah pria itu..wanita.. Dan entah knp 'wanita' begini kaya kucing nyari ikan, pinter bgt mengendus2 rekening gt deh.. Tapiii... Paling menyedihkan.. Ga ada harta, tahta jauh dimata, wanita tak kunjung menyapa.. Turut berduka cita... Semoga amal ibadahnya diterima, sehingga sebelum semua sirna, setidaknya pernah mencicipi satu saja...


Hahahaaaaa... Terserah lo mengartikan dari sisi mana.. Tapi buat gw jelas, I'm prada! Wkwkwkwk..


Hahahaha.. Bosen liat org yg mukanya ketebelan.. Misalnya, sama senior manis tapi sama junior bikin nangis.. Atau cari muka sama atasan.. Pencitraan, so yesterday dah... Semua yg menurut gw muka bangke, please stay away from me.. I am who I am.. Bukan tipe yg suka ngomong cm buat nyenengin hati orang doang.. My behave is based on how you treat me.. Ga suka? Then unfollow me.. Org kebanyakan hobinya menilai orang, judge org, apapun itu.. You can say everything you want to say.. I cant hear you.. Coz you never stand in ma' shoez..

Dan akhirnya..