Sabtu, 15 Mei 2010

ajarku,,,,


Beberapa hari ini rasanya berat banged. Sebenernya semuanya gara2 pekerjaan yang kayanya ga selesai2. Mulai dari nganter undangan acara seminar, minta CV pembicara, translate bahan buat jadi MC, mana gw belum maju buat kasus trus dah 2 minggu ini gw jaga kaya seminggu 3 kali. Capeknya bikin gw pulang langsung tidur, trus kapan belajarnya? Tapi selain itu, pasien gw juga gawat2. Ada yang udah impending a.k.a berada di ujung maut, ada yang penyakit hati tapi biangnya stroke sampe gw kekeuh alias maksa ke penyakit dalam tapi sayangnya dia sudah tidak tertolong lagi (fyi, gw sampe ga ikutan acara ilmiah gara2 nungguin si bapak itu). Sebeeeellll banged. Rasanya kesel, gw bukannya ga ikhlas ngerawat, sumpah,, gw ikhlas banged. Tapi sebelnya adalah bagian IPD sama sekali tidak mendiagnosa penyakit hatinya. Pas gw konsul ulang barulah mereka ngeh. Pengen bangedh majuin jadi death case biar mereka kapok. Masa hal kaya gt ajah mereka ga tau, katanya mau jadi spesialis penyakit dalam? Jelas2 matanya dah kuning kaya gitu, perut buncit asites, yg masih jadi koas ajah tau kalo itu ada kelainan. Tuhan, ajar aku lebih peka dan lebih mengerti agar aku mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien2ku. Biarkanlah tangan kecil ini menjadi saluran berkatmu. Berkatilah perjalanan sekolah kami hingga saatnya nanti. Apapun yang aku lakukan kiranya dapat menjadi berkat bagi orang2 sekitar kami. Amin.....