Sabtu, 24 April 2010

jangan bangunkan aku pagi2 di hari libur ini


Bener2 dah... Pagi2 dah disuguhin cerita gimana pdkt cowo yg bikin cewe kelepek-kelepek... Jadi, tadi gw dibangunkan hanya untuk mendengarkan cerita pdkt yg lgs manjur.. Si cowo tuh fotographer, ya eyalah dia meluluhkan hati temen gw dengan motoin dia bagus2.. Coba kalo dah dapet, ogah kalee tu cowo motoin, pasti bilangnya.. males, males, males,,, tunggu aja bntar lagi.,., (gara2 emosi ga ada yg mau motoinn gw, hahaha). Ternyata setelah dilirik, tu cowo ganteng juga.. Hahahaha, pantes temen gw juga doyan.. Tapi bener deh, buat yg lagi pdkt, mending lo belajar fotografi trus pajang deh di situs jejaring sosial trus biarkan respon publik muncul. Mau ga mau si cewenya merasa terpojok, terutama dengan perkataan,,kapan undangan?? Lebih parahnya lagi kalo si cowonya udah bilang gini, tinggal tunggu jawaban.. Akhirnya luluh juga, minimal karena udah malu duluan. Si cewe pasti mikir si cowo dah serius, berani. Pastinya langkah kalian para pria akan lebih maju dan mengurangi beban tanpa harus ngomong secara langsung sama si target dan si target keburu terpesona.. Hahahaha... Minimal, it works buat temen gw.. Hahahaha,, selamat,,selamat,,,, Baiklah, sekian untuk hari libur yg menyenangkan ini... Silakan mencari taget buat yg belun dapet target, silakan mencari yg baru buat yg udah dapet (nah lo...). Have a great week end.. bubye...