Jumat, 23 Maret 2012

long time no see,,,

helow there,, piye kabar'e?? Rasanya udah lama ga update blog ini.. Standarlah alasannya,, Karena gw sibuk dengan sekolah gw yang never ending study itu. Bayangin ajah, 5 minggu berturut-turut gw di poli spesialis,, belum lagi jaga dan dalam waktu dekat ini gw mau ujian. Suami gw udah mulai protes,, Dan kali ini gw memang harus berhenti berlari...

Hari itu,, Selasa,, Gw berencana untuk melapor pada salah satu dosen gw,, Gw menunggu waktu yang tepat,, sayangnya waktu yang tepat itu tak pernah datang,, alasannya sangat sederhana,, entah mengapa dan tanpa diduga-duga gw yang saking lincahnya bergerak kesana kemari itu kepentok pintu dan tempurung kakiku entah mengapa langsung terlepas begitu saja!! Yup, ibu hamil 6 bulan ini menabrak pintu dan terjatuh... Untung pintunya ga kenapa-kenapa,, hehehe,, Sumpe dah,, sakitnya minta ampun,, teriak-teriak gw,, eh, tapi gw emang kebiasaan teriak-teriak... kikikik,,

Berbagai reaksi muncul dari orang disekitar gw,, mulai dari temen gw yang ngira gw cuma becanda doang, kakak ma enyak gw yang ga angkat telfon, suami yang marah-marah sampe bokap gw yang langsung nangis begitu liat muka gw. Sementara temen-temen gw cengo.. Dan reaksi gw adalah,, marahin residen ortho biar cepet ditanggulangi,, kikikikik,, karena sakit dan gw pengen tu penderitaan segera diakhiri saja.. But everything has a bright sight,, Gw ngeliat betapa temen dan dosen gw begitu sigapnya,, seneng deh ngeliat mereka yang dateng bak air mengalir dari berbagai disiplin ilmu,, menenangkan sekali dan bantuannya besar,, (padahal waktu itu semua ruangan penuh tapi mereka masih bisa nyelesaiin masalah dengan tenang bahkan sambil becanda),, emang temen-temen yang lucu,, anak ortho yang pada sigap, anestesi yg kaget ternyata pasiennya gw sampe perawat dan radiografer yang geleng-geleng,, "dok, makanya jangan terlalu lincah",, kikikkik,, bunting tapi loncat sana loncat sini,,, wkwkwkwk,,, dan tak lupa bokap gw yang kerjanya mijetin kaki, nyokap yg akhirnya luluh jg dan sibuk mandiin anaknya.. plus suami tercinta yang tampak sangat senang gw bisa istirahat..




Tapi,, otomatis aktifitas mati total dan gw bed rest.. Kelinci bunting ini ga bisa loncat-loncat lagi,, Duduk salah, tidur salah, geser susah,, Dan ini benar-benar uji mental.. Akhirnya saking ga ada kerjaannya, gw pesenin tuh alat-alat buat my baby di toko bayi onlen, atau komenin orang,, tapi,, sampai kapan akan bertahan? Yah, semoga suamiku cepat selesai ujiannya biar ada temen ngobrol,,

Oh ya, buat yang ngerayain nyepi selamat ya,, dan buat yang lagi long weekend,, semoga diberi ketabahan untuk kemacetan jalanan bandung,, dan untuk yg ga ngapa-ngapain (kaya gw) semoga diberi ketabahan melawan kebosanan,, wkwkwkwk,, hv a nice weekend all,,,,