Kamis, 21 April 2011

dua kata

Dua buah kata yang sangat aku benci,,
Dua buah kata yang dapat mengubah segalanya,,
Dua buah kata yang dapat mengubah dunia,,
Dua buah kata yang membuat buta,,
Dua buah kata itu adalah masa lalu,,

Jangan tanyakan apa yang dapat kuperbuat,,
Karena aku hanya dapat meratap,,
Terkungkung dalam penjaraku sendiri,,
Menyesal dengan permainan sang waktu,,
Mengutuki apa yang tak pernah dapat kuganti,,
Namun kubiarkan itu tetap berdiri,,
Menjadi penghalang yang berarti,,

Aku benci,, aku muak,, aku tak mau jadi bemper,, karena aku berusaha memberikan yg pertama,, menyimpan semua asa dan harapan,, menjaga diriku sebaik mungkin,, aku tak mau memberikan sebuah cela,, aku meminta yang serupa,, namun pada akhirnya,, tetaplah aku harus mengalah pada dua kata,,

Kau takkan pernah mengerti,, Kau takkan pernah bisa mengerti,, Karena kita berbeda,, Aku terpenjara dalam pikiran yang menggerogoti,, dan aku tidak suka sebuah perbandingan,, yang mengintil bagai sebuah bayangan,, tak mampu kuhindari,,

Dan aku dipaksa mengalah, seorang egois yang selalu menjadi yang pertama, tidak berkompromi dengan sebuah kekalahan,, tidak,, tatkala aku dihadapkan pada lingkungan yang mendesak, aku tak akan goyah namun ketika aku harus bertarung sebagai cadangan,, aku tidak sekuat itu dan aku egois,,

Dengan mudahnya, dengan sebuah tawa ringan selesai semua,, hilang,, menguap bagai asap,, bahkan tak ada usaha untuk meluruskan benang kusut,, maka kini akupun mampu berkata,,

Masa lalu, kau menang,, ambilah masa depan itu kalau kau mau,,,



Ada yang hilang,, jiwaku tak tenang,, semakin dalam tubuhku tenggelam
Oh hujan badai temani aku pulang,, dinginnya malam tak mampu ku bertahan

Kini kau datang berikan aku ruang,, walau kau lelah tapi nafasku panjang
akan kah slalu kau tetap menemani,, sinari aku bagai cahya mentari

Aku berjanji jika saatnya nanti,, kau kuberi arti hingga diriku mati

Namun kuragu,, dimana yang hilang biarlah hilang,, yang pergi biarlah pergi
masihkah tetap kau disini temani aku malam ini


Kini dimana harus ku cari lagi,, saat kau pergi tinggal aku sendiri dg masa lalu
Lelah ku cari tak juga kutemui
Dan percayalah saat kau hilang tujuh sumpah kumaki

Aku yang slama ini berharap kau untuk coba mengerti
untuk apa ku disini terjerat gelap malam ini
dan aku yang slama ini berharap kau untuk cepat kembali
temani aku untuk pulang
dimana aku tenggelam hilang

dalam dunia yang bernama masa lalu