Jumat, 30 Maret 2012

BB, Iphone or Android?

Hehehehe,, saya bukanlah pengamat teknologi yang handal. Saya hanya pengamat untuk diri saya sendiri. Lalu, ngapain juga susah-susah nulis di blog tentang hal ini? Inilah alasannya...

Hari ini di twitter ternyata jadi trending topiknya adalah BB nyerah sama android dan Iphone..
Horeeee.... I win!!!
Pebisnis tampak mulai meninggalkan BB. Secara pribadi, dari dulu saya paling anti sama yang namanya blackberry. Saya ga suka sama yang namanya alat komunikasi sejuta umat. Layanan yang dibanggainnya BBM dan saya tidak begitu tergiur dengan yang namanya jaringan komunikasi massal kaya gt. Selebihnya? Menurut saya biasa saja. Kalo Iphone yah sudah jelaslah dari harganya juga keliatan kualitasnya. Tidak diragukan lagi. Apa yang dapat dikatakan? Harga memang berbanding lurus dengan yang namanya kualitas. Karena mahalnya, bahkan tadi saya membaca artikel yang menyebutkan bahwa salah seorang remaja china rela untuk menjual sebuah ginjalnya untuk membeli Ipad dan Iphone. WOW!!! Lalu, mengapa sekarang saya justru memilih android??? Fokus saya adalah browsing dan saya lebih menyukai layar sentuh namun harga tidak setinggi Iphone... (maklum, udah ibu2 jadi pelit ;p). Hmm,, intinya sih semua kembali ke selera.. Ada sebuah joke,, katanyaaa,,, kalo pengen liat yang beneran smartphone? Cobalah,, 2+3x2,, android dan Iphone menjawab 8, BB yang menyebutkan 10. See?? Hehehe,, And how about you?? Which one is yours???