Minggu, 01 April 2012

Anakku,,,


Yeahhhh,,, my baby is a boyyy,,,,,
I just knew it since the first time ^^v

Anakku,,,
Kado terindah dari untaian doa yang dijalin rapi harapan,,
Buah cinta yang terbungkus rapat dengan kasih,,
Melihatmu tumbuh dan berkembang adalah keajaiban,,
Tangis haru melihatmu disana,,
Tuhan sedang membentukmu sempurna dalam hangatnya rahimku,,

Kau tidak membuatku susah,,
Tidak ada muntah, mual sepanjang kau berada disana...
Ketangguhanmu telah teruji,,
Diajak bekerja beratpun kau mau,,
Tidak ada protes,,
Bahkan ketika celaka menghampiri kita, kau tetap tenang disana,,
Maafkan aku, cintaku,,

Kini,,,
Tidak apa aku harus beristirahat, menunda waktu untuk menunggumu,, wahai kado terindahku
Kau sudah terlalu lelah menemaniku,,
Sekarang,, tumbuhlah dalam ketenangan,,
Biarkan aku sesak, tidak dapat tidur dengan baik ataupun selalu kelaparan,,
Aku akan menjagamu semampuku,,
Cepat tumbuh, sayang,,
Temani mommy,,

Mommy berjanji akan selalu ada untukmu,,
Berada pada garis depan kehidupanmu,,
Saksi bagi setiap kejadian hidupmu,,
Menjadi pendorongmu,,
Tanganku akan selalu ada untuk mengangkatmu bila kau jatuh,,
Menggendongmu bila kau lelah,,
Aku akan menjadi ibu, teman, saudara untukmu,,

Bergeraklah dlm perut mommy,,
Tumbuhlah menjadi anak yang taat,, cerdas,, kuat,, pemimpin yg murah hati,, berhati lembut,,

Mommy ingin memelukmu,,,

Yang Berbahagia,,