Senin, 16 April 2012

busy? online shop sajaaa

Jaman sekarang memang jaman yang memberikan kita berbagai kemudahan karena kita juga dituntut untuk efisien terhadap waktu. Salah satunya adalah online shop. Anda hanya membutuhkan jaringan internet, atm dan hoala,,, barang akan dikirim beberapa hari setelahnya. Awal perkenalan saya dengan online shop ini ketika saya hamil. Sebelum saya cuti beberapa waktu lalu, harus saya akui dengan kesibukan saya yang masih wajib sekolah 30 tahun dalam jas putih itu membuat saya memiliki kesulitan untuk meluangkan waktu untuk membeli baju hamil. Dan saya akhirnya memilih online shop sebagai alternatif dalam membeli baju. Pertimbangan saya adalah: efisien, hemat waktu, lebih hemat dan fokus (coba kalo saya ke mall, yang ada malahan saya membeli juga barang-barang lain karena tergiur dengan diskon dan semacamnya).

Nah, untuk para ibu-ibu yang hamil,,, saya merasakan penderitaan anda. Sebenernya kalau mau rajin, ada beberapa alternatif yang dapat saya rekomendasikan untuk para bumil di bandung. Anda bisa mencarinya di BTC alias bandung trade centre di jalan pasteur atau di matahari di Istana Plaza (saya mendapat celana yang sedang didiskon dengan kualitas yang okeh). Atau bila anda memilih yang lebih eksklusif, anda dapat mencarinya di PVJ (harus saya akui bahwa bahannya sangat nyamannn dan pass, namun seperti biasa,, harga memang berbanding lurus dengan kualitas). Nah, bila anda memiliki waktu yang sempit, ingin ringkes, harga terjangkau dapat dipilih online shop. Setelah saya menjelajahi dunia maya, ada satu olshop yang saya rekomendasikan, www.momsmiracle.com karena harganya yang terjangkau dan modelnya cukup lumayan.. Untuk perlengkapan bayi sendiri, seperti khalayak ramai ketahui, lavie di jalan imam bonjol adalah surganya ibu-ibu.. Barangnya lengkap bener.. Anak kecil di dekat gedung sate juga rekomended buat baju-baju lucu,, tapi kalo mau ol shop, anda hanya perlu buka fb anda dan carilah bebecorner (namun karena sudah full, anda dapat mengklik pojok bayi di http://www.facebook.com/pages/pojokbayicom/178011442291893 . Barangnya lucu-lucu,, beneran deh,, namun memang harus buru2 karena sering kali jadi kehabisan stok :( (moga2 pesanan saya tidak habis stok). Untuk anda yang suka baju dan sepatu yang chic dan lucu bisa add fithry artha atau jess jcc , namun saya belum sempat membeli lagi berhubung badan saya masih berupa drum atau truk tronton hahaha,,, FYI, saya hanya menulis ini bukan karena saya mendapat royalti ataupun kenal dengan ownernya, hanya sekedar share karena tidak jarang olshop banyak yg penipu.. Namun harus diakui jg kalo terkadang rasa bosan melihat olshop bertebaran di newsfeed fb anda, maka pilihlah olshop yang benar-benar,, seperti benar-benar lucu, benar-benar bagus atau benar-benar murah, hahahha,,, happy shopping all,,,,