Selasa, 10 April 2012

Saya ga bandel lagi, Tuhan,,

Senin kemarin,, saya didorong masuk ke rs dengan menggunakan bed pasien namun saya pulang dengan brace (dibantu tongkat).. Karena,,, Akhirnya,, gips saya dibuka juga!!!!



Dan inilah performance baru pembalut tempurung lepas saya,, setelah 3 minggu kaki saya dihiasi dengan sebuah lapisan keras berwarna putih *berat ya bo...* (waktu itu ditambahkan karena menunggu brace ini) akhirnya saya melepasnya,, Akhirnya, saya dapat pulang dengan brace namun dibantu tongkat (orang tua saya sangat bersikeras saya menggunakan tongkat karena ketakutan saya belum begitu kuat untuk berjalan). Horeee,, saya bisa berpindah tempat sekarang.. Dan entah mengapa, saya merasa seperti robocop atau transformer,, hehehhe,,,

Namun, ternyata perjuangan belum berakhir. Setelah keluar dari kebosanan tak berujung dan hanya diam saja di tempat tidur,, Akhirnya saya bisa berjalan sedikit sedikit. Namun kaki yang sudah luka dan hanya diam saja selama 3 minggu ternyata sangat sakit ketika dimulai untuk digerakkan. Saya hanya bisa menggerakkan sedikit saja untuk menekuk dan rasanya sakit seperti pertama kali jatuh, namun bila saya tidak menggerakkannya maka kaki saya bisa jadi kontraktur. Benar-benar perjuangan tiada akhir. Tuhan, saya ga akan bandel lagi... Tolong hambaMu, Tuhan,,,