Rabu, 21 April 2010

,,,hahahaha,,,,


Kalo bisa dibilang, kemarenan gw ngerasa ketakutan yg luar biasa. Bukannya apa2. Gw tuh mau maju jurnal dan gw ketakutan setengah mati. Pasalnya adalah gw salah liat jadwal, kudunya hari ini malahan gw kira tanggal 27. Jadilah gw keder ngejar persentasinya. Belum lagi yang maju sebelum gw adalah orang yang notabene pinter banged,,banged,,banged,,, Jadilah stressor tersendiri. Untunglah mereka semua tertipu dengan suara gw jadi kesannya enak didengar. Padahal aslinya seh suara orang utan yang beringasan. Hahahaha. Mana semuanya pada nanyain lagi. Satu demi satu pertanyaan, gw coba jawab. Jadilah gw deg2an. Kan sesuai prinsip gw, yang penting PD ajah lageee... Huahahaha. Akhirnya semua berlalu. Pertama2 terima kasih kepada Yang di Atas yang sudah memberikan kekuatan luar biasa dan di luar jangkauan gw. Kedua, kepada orang tua yang selalu nyuapin gw makan dan ngeluarin mobil dari garasi buat gw pake setiap pagi. Ketiga untuk teman2 semua yang turut melihat 'keganjilan' sikap gw dengan joged2 ga jelas karena ketakutan. Untuk journal readingnya sendiri...ntar gw publish yah... Have a nice day...