Senin, 02 Januari 2012

Shio naga air

Subuh ini gw iseng ngeliat salah satu status temen gw yang nyebutin bahwa shio tahun ini (2012) adalah tahun naga air. Keisengan gw bertambah karena tahun ini,,, bila Tuhan menghendaki,,, anak tercinta gw lahir. Ternyata, anak gw lahir di shio naga air.. Dan kira-kira inilah gambaran tentang si naga air ini,,




Shio naga itu salah satu dari ke 12 shio thionghoa, dan shio naga merupakan shio paling sakti,, shio terkuat dan paling beruntung dalam astrologi cina,, wujudnya unik: bermuka singa, bersirip ikan, bertanduk rusa dan memiliki cakar elang, sekuat singa di daratan, selincah ikan di lautan, secerdik rusa dan sehebat elang di angkasa.

Orang yang bershio Naga memiliki karakter suka memberi, cerdas, great motivator, pekerja keras dan tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana meraih keinginan mereka. Naga memiliki beberapa sifat alami, karisma yang menarik, jujur, objektif, menjadi pusat perhatian, dan dilahirkan menjadi pemimpin. Biasanya, orang dengan shio naga sangat beruntung dalam hal cinta. Orangnya persuasif, pandai menarik perhatian dan menjadi inspirasi untuk orang banyak. Keberuntungannya yang besar membuat mereka memiliki kesempatan besar untuk meraih kekayaan, meskipun bukan hanya uang yang menjadi motivasi. Namun kekurangannya adalah tidak dapat menerima kekalahan (karena mereka memang memiliki insting sebagai pemimpin, orang yang berkuasa). Dan karena tahun ini adalah naga air, maka air akan menenangkan api naga. Seseorang yang lahir di tahun ini (my son, hehehe) mampu melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Selain itu terkenal murah hati, penuh semangat hidup dan perkasa. Walaupun nyentrik, sang naga selalu memiliki pengikut dan fans yang setia. Orangnya super positif dan memiliki kepribadian yang terbuka. Ia tidak akan berpura-pura dengan perasaannya.

Inilah cuplikan gambaran sang naga air. Namanya juga ramalan, yah diambil positifnya saja. Semoga yang baik-baik memang terjadi. Tapi, ini memang unik. Sekedar cerita, dulu gw pernah merasa sirik sama orang yang lahir di tahun naga, kayanya beruntung banget deh, dan gw kepengen punya anak yang lahir di tahun naga. Ehehehe, ternyata gw hamilton sekarang.. Harapan gw.. Semoga anak gw jadi pemimpin yang baik, yang mampu mengayomi, cerdas, murah hati, taat beribadah, sayang sama semua orang dan segala yang baik melingkupi dia. Amiiinnnn. Ya gak, papah loxa? *wink*