Sabtu, 07 Januari 2012

It's saturday nite

Uhuy,, selamat malem mingguan para galauers,, ehehhehe,, Berhubung hari ini gw males kemane2 karena tau pasti kalo malem kaya begini pasti tu mall sebelah rumah bikin jalanan padat merayap bak si komo lewat,, alhasil gw berjemur dalam rumah, mungkin juga bergumul dengan para tuna asmara lainnya. Dan entah kenapa gw bersyukur sekarang malem minggu, dimana para pengguna net memilih untuk have fun, hang out atau sekedar cari jodoh sehingga koneksi net lumayan dan gw (jarang2) bisa ngenet dari dalem kamar gw dengan nyaman. Standar nyaman enyak-enyak kaya gw kaga neko2,, cukup jaringan UMTS (bukan EDGE), colokan listrik, susu, makanan dan minyak kayu putih. Entah kenapa, semenjak gw hamilton yang paling ga bisa jauh dari idup gw adalah minyak kayu putih dan kemerdekaan gw adalah ketika gw buang angin, hahaha. Beuh, rasanya kaya bebas merdeka dari penjajah. Dan sekarang dengan AC menyala dan selimut, gw memilih buat menulis blog ini sambil nunggu suami gw yang sekarang sedang memasak di negri jauh sana. Lha, disana setengah satu malem... Iye, dia lagi rempong ngerjain essay, ditambah lagi kalo masak butuh waktu sejam dan repot mampus plus sang bini malah asik ngeblog (kalo gw berenang kesana jg,,pasti dia udah selesai masak #edisimencaripembenaran#).

Nah, berhubung karena hari ini malem sabtu dan kayanya hormonal lagi tinggi2nya (entah karena jakardah sedang ada badai atau karena bandung yg ga berenti ujan mulu), makanya gw mau ngomongin tentang masa lalu. Sekilas perjalanan gw sama mantan pacar gw yang sekarang sedang masak itu. Dari pertama kali gw kenal dia, gw kaga tau sebenernya kapan kami tuh jadian. Kebiasaan pacaran jarak jauh, dia dateng pas weekend dan pas gw lagi ga jamal (jaga malem, red). Tapi pernah tuh pas lagi hot-hotnya, dia bela2in dateng ke bandung abis kerja dan berangkat nyubuh2 ke jakarta (padahal kalo diitung-itung cuman berapa jam ketemu ma gw, jadi terharu biru,,). Dan itu bukan cuma sekali atow dua kali ajah, dia sering kaya gitu. Tapi semenjak absen sidik jari, udah ga gt lagi deh, hehehe.. Dia tuh bukan tipikal yang suka ngomong, tapi dia lebih suka nunjukin secara langsung. Misalnya ajah kalo abis marah, pasti dia langsung bikin nyonya yang satu ini berbunga-bunga dan selalu tiba-tiba nongol. Dia ga suka bawa bunga, dia ga suka hang out atau ngantri ga jelas cuman ke mall doang. Kalaupun jalan-jalan, dia lebih memilih aktivitas di dalam kamar. Mungkin karena dia sering pergi2, jadi lebih milih di rumah. Kadang kalo dia lagi maen drum atau gitar atau keyboard, gw harus nonton dia. Seorang tuti lebih penting dari 1000 penonton,, Ahoyyyy,,, Sekarang dia disana sendirian, menjalani semuanya sendirian. Dan karena dia tau persis istrinya disini adalah orang yang cemburuan, makanya dia ga gt banyak bergaul (daripada diinterogasi to the max, hehehe). Dan inilah keseharian kami, skyping walau hanya ngeliat muka dan sibuk dengan laptop masing2 (bahkan tidak bersuara, hanya melihatnya ajah udah cukup buat gw), ym atau sms. Tapi hari ini, secara menakjubkan dia mengirim fotonya buat gw!!! Fyi, karena dia paling ga suka difoto, maka ini adalah kesempatan langka!! (kalian harus tanyakan pada fotografer wedding kami, betapa sulitnya mendapat senyuman dari suami gw). Hahaha,,, senyummu mengalihkan duniaku,, ahiiwww,,


It's a lonely, blue saturday nite darling,,
Remember, no matter how rough is your way's gonna be,,
It's just a part of your life,,
Just a little bit more,,
Keep the faith,,
You'll pass it through,,

P.S: eh, si objek penderita dalam blog ini malahan pamit bobo setelah lama meninggalkan diriku menunggunya sambil ngeblog,, hadeuh,, bobolah,, mimpi indah yaa,,

-dari seseorang yg hampir pingsan menghirup udara yang berisi H2S yg berasal dari dirinya sendiri, hahaha-