Sabtu, 03 April 2010

book


Yang namanya dokter tuh identik sama buku2 yang setebel2 gambreng ma yang sudah pasti,,of sure muahal tenan gan... Berbagai cara diakalin, mulai dari minjem perpus (yg edisinya dari taun kambing bahkan mungkin metodenya udah beda 180 derajadh), minjem temen mpe lupa dibalikin (ehm, kayanya buku mata gw ada yg nilep ney), mpe e-book. Buat yang satu ini rada ribet. Berhubung koneksi internet indonesia yang lebih mirip kecepatan keong berjalan makanya hal ini jadi kendala tersendiri. Belum lagi susahnya nyari buku yang kita pengen. Ada sih solusi cepat dan cerdas. Deketin ajah anak konsulen lo trus minjem, hehhehehe. Tapi hal aneh malahan terjadi di diri gw. Bayangin ajah, masa anak kepala bagian gw malah minjem buku sama gw?? Keterlaluan namanya.

Kalo lo tanya ma gw apa harta yang paling berharga dalam idup g? Jawabannya adalah buku. Coba liat lemari gw. Buku textbook asli yang harga persatuannya ratusan dan jutaan rupiah bikin hati gw miris. Soalnya gw lebih semangat baca novel yang paling banter juga harganya ratusan rebu, soalnya ga perlu mikir, hehehe. Tapi bokap gw emang paling suka beliin anaknya buku. Sedari kecil bokap gw selalu menjejali idup gw sama yang namanya buku. Makanya wajar kalo setaun sekali pasti bongkar gudang dan dijual ke tukang loak adalah buku. Pernah tuh gw nangis lantaran buku masa kecil gw mau dijual ke tukang loak. Gw inget pesen bokap gw, dia selalu bilang gene,,, papa ga akan ngasih kamu warisan apa2, tapi papa mau ngasih kamu ilmu. Cuma itu yang bisa papa kasih sama kamu. Makanya mereka mpe sekarang ga pernah protes kalo gw minta beliin buku karena toh mereka sangat mendukung gw. Hehehehe. Satu lagi, gw hobi nulis. Agak norak ney, tapi ga tau dah berapa buku yang jadi diari gw dan dibuang (kebayang kalo orang baca tu buku, pasti dia males kenal lagi ma gw, hehehehe).

Baiklah, gw kudu menyudahi acara tulis menulis ini berhubung hari ini gw harus buat laporan pasien dulu. Have a nice long week end dan yang merayakannya, gw ucapkan met paskah. God bless