Rabu, 01 September 2010

maapin yeee

Lebaran sebentar lagi,,, Yup, bentar lagi juga puasa berakhir, artinya kembali kalo jaga ngabisin duit (huhuhuhu). Hahahaha, sebenernya gw seneng kalo jaga pas lagi bulan puasa kaya gene pasalnya dari rumah sakit dapet nasi tiap buka dan sahur (baca: menghemat uang dan terbebas dari kebosanan makanan di seruni, hahaha). Keuntungan lainnya adalah pasien yang datang sedikit yang artinya gw akan dapet kesempatan buat tiidduurrr, hahahaha lagi... Banyak banget emang berkah bulan ini. Salah satu contohnya dimana orang-orang akan menahan marah sering (ini nih yang gw suka), hohoho jadi gampang buat melakukan kejahilan. Trus jalanan jadi sepi kalo pagi2 mau ke rumah sakit. Tapi bete bnaget kalo ke mall hare gene, semua orang berburu belanja, alhasil gw ngantri panjang buanged cumaa mau beli kolor doang, hahaha... Terusannya lagi, kalo bulan puasa kaya gini rasaya semua jadi naik, semua harga naek deh. Jadi bt, huhuhuhu.... Tapi, dari dasar lubuk hati gw yang paling dalam, gw ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf jika selama ini tulisan yang gw buat menyakiti baik secara langsung atau tidak langsung. Pastinya gew dimaapin kan yaaaa??? Hahahahha,,,