Senin, 31 Mei 2010

night meets day


Malam ini,,
Entah untuk yang keberapa kalinya kudengar jeritan itu lagi. Pekikan yang memekakkan telinga. Sebuah penghinaan untuk sebuah kesetiaan.
Malam ini aku menangis,,
I want you to know, it doesnt matter,,
It's like a lie i've told thousand times,,

Malam ini,,
Aku bertanya,benarkah semua ini,,,
Cinta yang dijunjung oleh sebuah kepercayaan,,
Perlahan mulai runtuh,, samar,, gelap dan semakin menghilang,,,
Aku percaya padamu,, Aku mengasihimu,, Namun mengapa kau bayar dengan murah? Itukah harga sebuah kepercayaan dan kasih sayang??
Look what you've done,,,,

Malam ini,,
Aku tak bertanya manakah kebenaran,,
Aku tak peduli apa itu kesucian,,
Aku mau berjalan lurus ke depan,,
Bagaikan malam mulai merangkak menuju pagi,
Aku ingin melupakan dan meninggalkan semua di belakang,,
it's time when,,,,
Night meets day,,,

(dedicated 4 someone yang telah dikecewakan oleh perselingkuhan orangtuanya,,)