Sabtu, 22 Mei 2010

i dont give a damn


Kemaren (lagi2 semester satu dikumpulin untuk kesalahan2). Katanya gini, kami mengumpulkan kalian bukan karena kami mau marah2 (faktanya: nadanya kok tinggi yah??). Kedua, mereka sempet marahin gw karena ga sopan nyuruh2 kakak kelas (helow, lo salah orang kaleee... gw langsung protes... Jelas bukan gw yang nelpon nyuruh2, makanya kalo mau marah2 klarifikasi dulu!!!!). Udah gitu ada satu orang yang memang gw benci banged. Dia itu paling hobi marahin orang, seneng liat semester satu dimarahin, padahal kalo soal otak, bukannya sombong.. Please deh, masa dosis fenitoin ajah ga tau? Tapi kalo marah2 sama nyuruhin orang nomer satu, inisialnya A. Please, lo jadi residen bukan mikirin soal tatakrama and all the fuckin thing,,, Brain lo dulu diasah bo... Jangan keliatan bgt t to the o to the l to the o to the l.. Buat gw, gw akan menghargai orang yang bisa membuat gw menjadi tahu atau terpacu menjadi tahu. Gw ga peduli sama yang namanya tetek bengek harus manggil kaya gimana, makan harus yg terakhir and all the shit.... Helow, Tuhan ajah, sekali lagi TUHAN AJAH mendahulukan orang lain, kalian maunya cuma dijunjung doang. Tapi yg namanya gw, lo mau ngomong apapun juga ga masalah buat gw. Karena gw kesini bukan buat dimarahin sama kalian. Gw mau belajar, bukan jadi pembantu kalian... Toh, gw juga udah berusaha sopan dengan manggil kakak, nyediain minuman kalian serta ngelakuin tugas yg bukan tugas gw, dll. Tapi inget.. Gw ga mau ngorbanin waktu gw cuma buat hal yang ga penting. Jadi, jangan berharap terlalu banyak karena pada akhirnya gw akan berkata, so what???