Minggu, 10 Januari 2010

aku dipenjara....


Setiap orang terkadang memiliki kecenderungan untuk mengurangi dirinya. Maksudnya gini, kadang seseorang sering bilang ah, saya kan kurang ini, itu, bla..bla..bla.. Hal itu sering membuat kita merasa rendah diri. Salah satu temen gw ngerasain hal kaya gitu. Awalnya gw ngerasa biasa ajah tapi lama kelamaan ternyata gw bosen bilangin dia itu ga kenapa-kenapa. Bayangin ajah, dia datang dari keluarga golongan atas yang notabene ga ada pikiran sama yang namanya masalah keuangan. Terus sekarang dia lagi ngejalanin masa spesialisasi, pinter. Apa lagi? Masalahnya cuma ukuran badan yang memang agak sedikit di bawah rata-rata (kalo ga tega bilang dia kate ataw pendek, hihihihi). Hal ini nunjukin kalo dia tidak mensyukuri apa yang ada dalam dirinya. Padahal kalo ajah dia bisa keluar dari tempurung dan kacamata kudanya pasti dia tau bahwa dia adalah orang yang sangat beruntung. Manusia memang ga pernah puas dan berusaha memenjarakan dirinya sehingga hanya bisa melihat keindahan dari dalam jeruji padahal dia bisa bebas keluar dan menikmati indahnya pemandangan dan dunia kebebasan di luar sana. Hal terindah adalah kau sangat berharga namun yang paling menyedihkan adalah ketika kau tidak menghargai dirimu sendiri. Hey, u r precious... Happy sunday....