Sabtu, 23 Januari 2010

e piccolo, beckham..


Hari ini, dengan sesekali menatap film big mama sambil denger lagunya the spill canvas, gw baca tentang David Beckham.. Yup, bener.. Cowo dengan potongan rambutnya yg banyak ditiru sama orang yg beckham wannabe.. Tapi kali ini gw bukan baca soal tendangan pisang atau duren ato rambutannya ;p yg legendaris, atau soal istrinya, maupun gembar-gembor kehidupan seksualnya, tapi tentang berita yang boleh disebut sebagai pelecehan seksual (tentu saja kalo si beckham nganggep ini pelecehan or enjoy it? Hahahaha). Jadi buat yang belun baca beritanya, gini ceritanya..

Pas ngadain jumpa pers, tiba2 dateng seorang cewek blonde yang datang dengan sarung tangan dan langsung menggolkan dengan cara meremas 'bola'nya beckham. Yup, that 'golden' hanging ball.. Alesan si wartawati cakep ini ngelakuin itu lantaran gara2 dia penasaran pas liat gambar dari sang pemain 'bola beneran' ini sebagai model kolor salah satu merek terkenal. Mungkin dia ngerasa itu terlalu sempurna ukurannya buat seorang becky atau emang lagi horny ajah tu cewek, hehehe.. Dan akhirnya dengan lantang dia bilang ,"E piccolo, beckham" alias.. it's small beck.. Kontan gw langsung ketawa pas baca. Gimana coba tampangnya si becky.. Kaget, pasrah, malu..but wondering, enak ga ya? Hahahaha... Itulah susahnya jadi orang terkenal, makanya gw mau jadi orang terkenal, hihihihi ga nyambung juga yaa.. Bayangin ajah, mereka kudu bisa tetap menjaga perasaan mereka di depan orang banyak sambil melambaikan tangan bak miss universe, tersenyum seakan2 ga ada apa2 dan semua kehidupannya lurus, bahagia ever after. Kalo mereka ga bisa ngelakuinnya bakalan dibilang ga profesional.

Salah satu contoh baru2 ini dimana artis harus tampil optimal all d time tuh pas aura kasih dituding ga bertanggung jawab lantaran dia ngebatalin manggung karena ada konflik sama pacarnya. Huff, ga gampang emang, liat ajah korbannya kaya si marshanda yg aneh masukin video ke youtube, atau masalah luna maya yang nulis ngasal di twitter atau si dewi persik yang mau membahagiakan bosnya, si Achmad Dhani dengan rajin berolahraga (lho, kok mulai ga nyambung dan mirip kaya rubrik gosip genee). Tapi menurut gw semuanya terjadi karena mereka menjadi pusat perhatian dan berusaha menyenangkan orang tapi harga yg harus dibayar adalah perasaan diri sendiri. Tapi mereka cape juga untuk selalu tampil ok. Toh mereka juga manusia yang sama2 makan, minum dan boker. Walaupun mereka mungkin makan dan minumnya beda (versi diet, kan harus jaga penampilan), trus tempat tidurnya uenak dan empuk tenan, tapi tetep ajah.. flatus alias kentutnya bau, hehehe.. Ga, maksudnya mereka juga manusia. Sebuah pribadi yang punya rasa capek, lelah dan butuh ketenangan, kesendirian dan hak untuk tidak digrepein 'barangnya', hahaha. Sebaiknya sih kita juga sebagai orang yang mengkonsumsi 'jasa' mereka harusnya tau batasanlah. Jangan ngelakuin hal aneh kaya jadi freak bgt yg cenderung nakutin kaya mau tidur sama anak band mpe cenderung anarkis kaya nusuk salah satu petenis dunia wanita beberapa tahun silam, monica seles. Menurut gw sih ngerugiin kedua belah pihak. Eits, gw ga berhak ngomong macem2 karena gw bukan artes jugha kalee. Tapi intinya, loving people or try to make people love u is totally a hard work. So, hiduplah dan banggalah dengan dirimu sendiri karena dirimu memang layak untuk dicintai tanpa harus berpura2 dan berkesan memaksa agar orang2 tetap menyukai lo. Sebuah hati mencintai yang penuh ketulusan jauh lebih berharga dari apapun. Selamet malam minggu..