Jumat, 03 Desember 2010

meraih mimpi


Ah, senangnya... Hari ini gw denger berita dari salah seorang temen lama gw. Temen lama, if I can say so,,, karena dia satu sekolahan pas qta masih putih abu2 dan cupu, kuliah bareng mpe ujian penerimaan spesialis bareng. Gw belajar banyak dari temen gw yang satu ini, gw ngeliat perjuangan dia. Boleh dibilang temen gw yang satu ini unik karena dia punya cara tersendiri untuk mengekspresikan dirinya. Cara sendiri untuk menjalani hidup dan memandang kehidupannya. Dan satu lagi, dia adalah orang yang keras kepala, terutama kalo prinsipnya diganggu gugat. Dia orang yang bebas mengekpresikan dirinya walau orang lain melihat dia itu 'freak' dan dia tetap stay on track yg dia pilih. Berprinsip dan memegang teguh prinsipnya sehingga seringkali harus berbenturan dengan orang lain. Dia memiliki cita2 sebagai SpOG, sebuah cita2 yang ingin diraihnya karena dia FEMINIS,, satu hal yang paling gw salut sama dia,, dia ga berenti berjuang meraih impiannya, dia tetap berjuang walau harus gagal dan terjatuh berulang kali. It's not easy be her tapi dari setiap kegagalan itu dia emmperoleh kekuatan baru untuk bangkit. Dia fokus dan mengetahui apa yang dia mau. Gw aja yang baru satu kali jatuh dah setrezz gilaaa... Akhirnya, gw senengggg banget..... Congratz buat temen gw yang berhasil meraih mimpinya. Ini adalah awal dari perjuangan yang sesungguhnya.. Buat yang diluaran sana, jangan menyerah yaaa... Setiap kegagalan mendekatkan kita pada keberhasilan, asalkan tetap mau berjuang,, jadi inget slogan gw dari SD,,, dont give up, keep trying, hope, hits the target and you'll get it!!! CHAIYO!!!!!!!!!!!!!!