Selasa, 01 Maret 2011

realistic love


yang kutau,,
kau selalu ada di sampingku,,,
yang kutau,,
kau selalu ada di saatku membutuhkanmu,,

they can say what they want to say,,,
just,,

dont teach me what "romantic" is,,
dont tell me what "sweet love" is,,
coz i have my own definition,,

Tak ada kejutan,,
Tidak pernah ku temukan makan malam romantis,,
Bahkan kue ulang tahunpun harus kubeli sendiri,,
Namun itu tidak akan mengurangi apa artinya cinta,,
Karena arti cinta tidak sekecil itu,,

it doesnt matter if i have 2 buy my own bday cake,,
it's fine if there's no roses, chocolate etc
it's okay if you never show it all,,

As long as you are here with me,,
that's the most important thing,,

time that we spent together,,

Saat dimana kau harus berlelah menempuh ratusan kilometer berulang kali di sela-sela waktumu dan tidak pernah mengeluh,,
Saat dimana aku menjadi satu2nya tempat pelarianmu,,
Ketika kau menjadi tangan di saat kulelah,,
Ketika mau menundukkan kepala dan saling mengerti,,
Saat kita tertawa untuk setiap hal-hal konyol,,
Saat kau memijat kakiku saat kulelah,,
Saat dimana aku menggunting kukumu, membersihkan telingamu, menggaruk punggungmu hingga tertidur,,
Bahkan saat cemburu karena sebuah foto, sms ataupun email,,
Itulah saat wujud cinta itu nyata,,

I learn that,,
love is understand each other,,
love is flexible,,
love is holding hands in good and bad times
love is the way we talk, laught,,, feel so good each other,,
love is when I know that I'm the one you trust,,
When you stare at me, your brown eyes show what love is,,

That's what i called love,,
realistic love,,,,