Selasa, 09 Februari 2010

mom's day,,,


Dah beberapa hari ini kosong ni coretan gubug gw. Sebenernya sih bukannya apa2, cuman ntah napa gw lagi rajin2nya jalan ma nyokap gw. Just fyi,dulu gw alergi jalan ma nyokap, pelitnya aduuuhhh. Buat minum ajah kaga ada dalam daftar budgedz beliauwz.. Trus hobinya keliling ga tentu. Tapi ntah kenapa akhir2 ni gw ngerasa kalo nyokap gw itu ternyata ga seburuk yg gw kira (tapi masih memalukan). Contohnya gw suka males sama nyokap gw lantaran nyokap gw itu penjunjung tinggi DISKON. Bayangin ajah, segalanya ditanyain 'diskon ga'? Mpe yang harganya dah pasti dan of sure gt kaya kemaren pas di salah satu toko di PVJ, nyokap gw nanya.. 'Bisa kurang ga?'
Walaaahhhh..

Tapi kalo sekarang gw ngeliat ada yang beda sama nyokap gw. Gw biasanya selalu marah2, ga sabaran ma nyokap gw. Tau ga, nyokap gw ga ngerti sama apapun, ga pernah nyambung diajak ngobrol, kecenderungan sombong, hobinya nabrak. Pernah tuh kita ke mall, eh dia dengan suksesnya nabrak kaca yg ada di depannya dia. Doeng... Keras bangeds. Semua orang langsung ketawa, ya iyalah masa kaca ditabrak? Belum lagi hobinya ngomel, nyuruh gw nikah, ngasi no hp gw sama orang2. Paraahh...

Tapi dia tetaplah mama yang tiap malam selalu berdoa buat gw. Ga tau dah berapa kali gw udah nyakitin perasaan dia. Ga tau udah berapa kali gw udah buat dia kecewa dan menangis. Pas gw patah hati, dialah orang yang menangis lebih lama daripada gw bahkan lebih sakit hati daripada gw. Dia orang yang selalu datang dengan tangan terbuka dan punya lautan maaf terbesar untuk setiap kesalahan kita. Dia selalu mendukung apapun keputusan kita. Dia adalah orang yg paling bangga ketika kita berhasil, walau sekecil apapun keberhasilan itu. Namun mukanya tetap bisa menenangkan kita ketika kita gagal. Taukah kamu, ketika kita gagal yang dia pikirkan bukan karena kegagalanmu namun karena dia takut kegagalan itu akan merusak hatimu, hatimulah yg dijaganya, dia tidak pedulikan kesuksesan itu karena engkaulah yang terpenting, bukan sepanjang atau sebesar apapun kesuksesanmu. Bahkan ketika suksespun dia tidak meminta kau untuk membayar semua pengorbanan yg dia beri.

Mama, aku belum bisa memberikan yang terbaik untukmu. Mama, maafkan semua kesalahanku. Maafkan untuk setiap airmata yang kau tumpahkan. Tuhan, berikan aku waktu untuk membahagiakan orang tuaku. Beri aku kesempatan untuk membuat mereka bahagia. Aku tidak tahu kapan waktu kan tiba namun aku mohon... Beri aku kemampuan dan waktu. Amiiiinnnn....