Sabtu, 13 Februari 2010

nahan b*k*r


Adooohhh, ni lagi nggak enak bgt. Tepat pada hari ini gw bener2 bt. Mulai dari tadi pagi yg musti nganterin nyokap ke pasar dan menunggu kepanasan dalam mobil bersama anjing kesayangan. Nyampe rumah langsung pegi lagi jemput ponakan gw dan sukses keujanan. Ponakan gw minta beli makanan ayam siap saji, tapi penuuuhhh, ga dapet parkir (nangkring nunggu parkir mpe setengah jam) trus teteup keujanan. Bis maem, pas mau nganter ponakan les lagi2 keujanan. Brrr.. Butuh kehangatan ney... Kikikikikik... Dan pas pulangnya ntah mengapa angin menerjang bagai badai, topan lewaaatt (lebay bange seh?). Pulangnya pas lagi enak2 dipaksa ke rs demi secarik kertas.. Hujan2an lageh.. Dan penutup yang sangat luar biasa adalah sampe saat ini gw nahan b*k*r karena temen gw lagi curhat. Gw tuh paling ga bisa nolak dan kasian kalo ada yg curhat. Tapi mpe stengah 2 gene tu pup dah ambles masuk lagee kaleee... Kaga slese2..

Pelajaran hari ini: Ke WC lah sebelum anda ol
humph, permisi.. dah ga nahan....