Jumat, 26 Februari 2010

close your eyes and you will see


Pernah ga lo ngelakuin sesuatu hal yang lo ga tau pasti apa lo suka ato ga tapi akibat dari pilihan lo itu berdampak 4 d rest of ur life. Contohnya gene, lo nikah dengan seseorang padahal coba ajah lo nunggu bentar lagi, mungkin lo bakalan dapet pasangan yang jauuuhhhh lebih baik. Tapi kan lo dah nikah dan itu harus lo tanggung seumur idup lo. Nah, gw juga. Bukan soal nikah seh, tapi buntutnya berdampak pada semua aspek idup gw. Damn,,, menyebalkan sekali memang dan gw lagi kesel, dengan birokrasi, senioritas dan tetek bengeknya. Ga dapetin apapun, semoga hasil akhirnya bukanlah sia-sia.

Inget ya buat semuanya.. Pikirin dulu apa yang lo mau. Tentuin dan pastiin. Jangan kaya gw. Gw udah kecemplung dan ga bisa keluar lagi. So? Idup ini bukanlah sebuah takdir tapi hanyalah sebuah pilihan and the choice is yours.

Ketika lo berada di persimpangan ketika menentukan pilihan idup lo, berhentilah sejenak. Close your eyes and you will see, it isnt a shadow, it's clear if you close your eyes.