Kamis, 11 Februari 2010

terakhir


Fiuh.. Berada di dunia yang sama sekali baru memang bikin pale gw agak sedikit puyeng. Suasana baru, teman baru dan semuanya baru. Tunggu, lagi liat poto pria lucu.. Xixixixi.. Maap, flight of ideas gene yah gw? Tapi beneran tu anak jadi ganteng. Sekali lagi, jadi ganteng (maksudnyah dulu jelek, hoaahahahaaha). Kembali ke topik. Untuk segala sesuatu yang baru artinya ada yang harus gw tinggalkan. Nah ini nih yang bikin gw parno. Gw adalah orang yang paling sedih dan memiliki kecenderungan lebay sama yang namanya perpisahan. dari kecil hal yang paling gw takutkan adalah perpisahan. Setiap kali mau perpisahan pasti gw nangis. Jadi inget pas masih kecil setiap gw pergi dari satu tempat, gw selalu dadah2 sama tempat itu. Pas sma, gw nangis bombay pas caturwulan pertama kelas 3 (kan masih caturwulan 1, tapi gw emang lebay). Pas di papua, gw meluk2 tembok rumah kontrakan gw. Sekarang gw harus ninggalin kerjaan dan kembali bersekolah. Walaupun gw kadang ga suka sama tempat2 kerja gw tapi pastilah ada perasaan sedih.

Kenangan juga cukup banyak. Mulai dari tidur di sofa, kabur lewat pintu depan mpe kamar mandi yang kekunci. Rutinitas tiap pagi yang selalau baca koran sampe korannya dimintain trus liatin bayi kecil, rapat2 yang bikin gw ketemuan sama para direktur rumah sakit- rumah sakit, pelatihan, jalan2. Semuanya menyedihkan dan bikin langkah gw berat buat ninggalin semua ini. Belum lagi yang paling merindukan gw adalah tukang makanan cemilan. Tiap pagi dia selalu menyediakan getuk favorit gw. Hiks, semua itu harus gw tinggalkan.

Susah senang maupun segala sesuatunya memang bikin gw agak melankolis. Hmph, secara gw sanguin yang notabene ekspresif cenderung berlebihan dalam menunjukkan perasaan. Foto yang ada disini tuh salah satu pasien favorit gw. Bayi ndut dengan berat 4,7 kg namun lahir normal!! Hebat memang.. Luar biasa!! Bayi segede itu lahir normal, tidak operasi ataw nama laennya SC.. Kebayang deh, apa kabar tuh vagina, kikikikik...

Akhir kata... Terima kasih buat semua tempat kerja gw, semua staf, karyawan dan jajaran direksi. Mohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan, mohon maaf keseringan kabur, mohon ampun terlalu sering datang sesudah waktu dan pulang sebelum waktunya, mohon maaf untuk bawa kerjaan tesis ke sana, pokoknya maapin yee... Semoga saja Tuhan memberikan kemudahan bagi perjalanan gw selanjutnya. God bless everyone... Jadilah terang dimanapun kita berada. God bless....