Jumat, 08 Juni 2012

Senangnya menjadi ibu

Setiap ibu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Dan rasanya seneng banget liat perlengkapan bayi. Selalu ada keinginan for grab it as fast as you can. Saya punya sedikit cerita tentang ini, saya ingin sebuah sofa baby biru namun kehabisan dan itu membuat saya sangat sedih dan kecewa :( untunglah toko ol-nya restock even dengan warna yang berbeda. Betapa senangnya saya mendapatkan kursi itu,, hihihi.. Dan menurut saya, jualan yang paling laku adalah perlengkapan bayi karena seorang ibu selalu tidak ingin ketinggalan dan bisa berubah menjadi bar-bar bila sudah rebutan soal hal yang menyangkut anaknya :D

Dan sudah tentu perlengkapan bayi itu BuAnYaKK dan Mu@hal, sebut saja stroller dengan merk 2 juta-an, kursi untuk makan 1 jt, tempat tidur 1,5 jt, keranjang baby 1 jt, baby bouncer 500 rb, roda2an 500-750rb, tempat mandi 800rb, steamer 1 jt, sterilizer 800rb - 1 jt,  belum lagi perlengkapan seperti baju, bedong (saya memiliki 30 buah), gurita, tali dua, celana pendek, celana panjang, clothdiapers, bedong, selimut,sisir, botol susu, breast pump, penyimpan ASI, baby walker dan entah berapa banyak lagi perlengkapan baby lainnya yang tampaknya tidak pernah habis (benar kan?). Belum lagi mainannya (tepok jidat). Dan belum lagi susu yang pasti tidak murah. Namun si dede kecil saya termasuk anak yang beruntung karena tantenya (ua) menyediakan perlengkapan baby mulai dari stroller, tempat tidur, keranjang, roda2an, tempat mandi, baby bouncer, kursi makan, dan baju yang jumlahnya lebih dari 100 buah :D lumayan.,.. Namun tanyakanlah pada ibu,, apapun akan diberikan untuk anak bayi kecilnya.

Seorang ibu,,
Dia akan menjadi malaikat penjaga bagi bayi kecilnya
Dia mampu menjadi seorang yang kuat untuk menjaganya
Dia akan menjadi seorang yang begitu lembut mendekap dan menyusui si kecil
Matanya akan terjaga mendengar suara tangisan bayi kecilnya
Bahkan bisa menjadi singa bila ada yang mengganggu bayi kecilnya
Semuanya karena ikatan yang terjadi..
Mereka bersama-sama selama 9 bulan,, menjadi satu,,