Kamis, 05 Maret 2015

Saya ulang tahunnnnnn

Akhirnyaaaa, berkurang sudah usia gw.. D*mn, I'm old! Ahhahaahaa.. Ditambah lagi saat suami gw dengan lantangnya bilang.. Istriku sudah tuaaaa!! God, please give me mercon buat sumpel moncong suami kesayangan gw itu.. Wkwkwkk.. Ga percaya? Ini chat kami...

Iya sih, di UK emang blum tanggal 5.. Tapi kan semestinya dia menyesuaikan dengan jam di Indo.. Tapi, gpplah.. Toh ngucapin juga.. (Walo ga ada kado! Catet!) hahahaaa...

Jadilah hari ini kentjan sama si unyu sajaaaaa... Berhubung ini adalah bday gw, boleh dong gw malas mandi.. Tapi si unyu ngerengek minta nonton di bioskop.. Dia emang blum pernah sih dibawa ke movie theater kaya gt.. Jadi kaya penasaran berlebihan.. Tau kan kalo anak kecil hepi? Dia akan ajojing keliling mall sambil nungging2in pantat.. Opss, that's my boy when he's happy! Seneng kalo liat dia semangat begitu.. Jadilah kami nonton shaun the sheep the movie! Yippieeee...

Nah, gimana reaksi dia pas nonton?
Mamaaa... Kok gelap? Itu adalah kalimat pertama.. Kalo terang, namanya bukan bioskop nak.. Tenanggg.. Gw dah siapin bekal berupa nasi sama dua ayam goreng, segelas susu 240cc, kentang, pop corn sama air mineral yang mayoritas gw yg makan..  Reaksi dia?

1. Freeze!
2.   Freeze.....
3............................Freeze!!

Yep! Dia freeze! Sekali lagi.. Freeze.. Gw sampe bengong dan mati gaya gangguin dia.. Gw awalnya mengira dia ketiduran(krn ga gerak) sampe gw goyang badannya.. Ternyataaa... Dia bener2 serius! Entah tegang karena gelap atau karena ngikutin ceritanya? Pokoknya badannya kaku, mata lurus menghadap layar dan bahkan makanannya hanya dimakan sedikit.. Ketika gw gangguin dia, dia bahkan tidak menoleh sedikitpun! Yah, gw bingung.. Akhirnya yaaa.. Makan saja ransum perbekalan sambil terkantuk2 kekenyangan..

But it was funnnn!!!
Seneng liat dia bengong saat lampu nyala lagi pas pelemnya abis, pas dia nunjuk2 pelemnya.. Atau saat dia akhirnya mengeluarkan satu2nya kalimat di dalam bioskop.."kasihan...sendirian..".. Oh, God! Thank you.. Kirain ketiduran (kaya gw) wkwkwkwk.. Yup, that's my birthday.. Not spending time in a fancy resto, terbang melipir ke singapur cuma numpang makan doang.. Tapi tetep dengan make up.. Speaking of which, ada yang tau gw pake lippie apa??? Tebak yooo.. Tebak.. Yang bisa nebak dengan benar bisa PM gw krn gw akan memberikan kado di hari ultah gw! Mumpung gw lagi baik.. Hahaha... Silahkan klik di bio gw.. You can reach me via email.. Ini nih lippie gw.. Fotonya dalam dua penerangan yg berbeda..


Ultah kali ini memberikan pengalaman nonton buat si kecil sambil ngajarin dia nanem cabai di taman belakang (activity ini sebelum kami berangkat. Maklum, cabai jaman skrg kacrut, jadi begitu nemu yg pedesnya mantap langsung gw tanem, sekalian menghemat.. Harga cabai itu mahal, jendral! Wkwkwkw).. Selesai sudah hari ini.. Belum tiup lilin sih.. Ntar aja deh tunggu krucil ini bangun.. Mungkin dia lelah.. Saat dia bisa tidur dan saya tidak...disitu kadang saya merasa sedih.. Hahahhaa... Ok, guys! Have a blast day!