Selasa, 18 Oktober 2011

God works in every details of your life

Baru menyadari bahwa semua yang aku inginkan dikabulkannya,,, Setiap detailnya,,, Salah satu contohnya adalah suami,, Dulu pengennya yg kurus, bisa main berbagai macam alat musik, lucu dan lugu,, someone who can make me laugh,, After waiting so long, finally I found him. Satu lagi yang ga disangka2, setiap detail rumah gw sekarang bener2 ada di benak gw, gw pengen rumah dengan kontur bertingkat seperti rumah2 di daerah lembah dengan parkir 2 mobil yang aksesnya lgs ke rumah, dapur dan ruang beres2 terpisah dari ruang utama serta satu lagi yang baru gw sadari pas barusan gw ngejemur pakaian, yaitu gw pengen punya loteng yang bisa liat langit dengan bebas, and I have it,, sebuah space yang cukup buat gw nangkring disana dan dengan bebas ngeliat langit... God, thank you,,, Thank you lord buat semua yang kau berikan, untuk setiap rahmatMu, ajar kami untuk selalu dekat denganMu..

Satu hal, ternyata sampai saat inipun Tuhan masih bekerja. Hitung berkatNya dan bukan berapa banyak masalah yang kau hadapi. Karena kasihNya besar, melebihi semua masalah yang menimpamu. Jadi, berjalanlah bersamaNya senantiasa dan rasakan kasih karuniaNya yang melampaui apa yang pernah kau pikirkan,, God bless everyone...