Kamis, 01 Desember 2011

It's december, babe...


It's december ma prennn..... Yuhuuu... Gw paling suka desember,, Why? Banyak!! Karena tercium bau natal,,, senenggg banget!!!! Dari kecil, entah kenapa paling suka denger fairytale about christmas,, amazing stories,, spirit of christmas,, dari dulu pengenn banget denger live christmas music kaya di luar negri gituh.. Gw dulu paling suka pergi ke mall di jakarta cuman buat denger musiknya, soalnya di bandung jarang kaya gt,, tapi sekarang dah lumayan sihh.. Berasa banget natalnya sambil denger lagu2 natal. Paling mengesankan beberapa tahun lalu, ketika gw duduk sendirian di plaza senayan dan melihat nyanyian natal sambil menikmati hiasan natal dimana-mana. Rasanya ademmm banget dan jadi nangis saking senengnya... Pengen suatu saat nanti gw bisa liat live music di luar bareng someone special, hehehe... Dan gw selalu percaya,, there always a miracle happens on christmas... Bulan yang paling gw suka, bulan yang paling tunggu... Bulan yg bikin gw nangis saking senengnya, just like now,,,

I dont have a christmas tree
I dont have mistletoe hanging on my ceiling
I have You, my lord..
Who bring me joy,,
Who put a smile on my face,,
Who gave me a great husband,,
Who gave me precious present ever,, my baby
Thank you, Lord,,,

Welcome, december,,,,